Sabtu, 06 April 2013

kisah avenged sevenfold

Ketika produser Rob Cavallo tidak tersedia untuk bekerja pada LP self-titled, Avenged Sevenfold mengambil drastis untuk mendapatkan giliran tangan mereka sendiri di seluruh produksi. Ini langkah berani rupanya bukan ide yang buruk setelah semua untuk single kedua mereka yang dirilis sebelum album terbukti menjadi dampak besar untuk mempengaruhi mereka dalam membeli penggemar LP. Single 'Critical Acclaim' dirilis untuk memberikan rasa pertama dari air, tapi itu yang kedua, 'Almost Easy', yang benar-benar menunjukkan kredibilitas seluruh album. Sejak dirilis pada pertengahan September, lagu memuncak di # 67 di chart UK Singles, membantu untuk meningkatkan jumlah penjualan album yang dirilis satu bulan kemudian. 'Avenged Sevenfold' album dengan cepat mengambil posisi keempat di Billboard Hot 200 setelah menjual 94.000 kopi di minggu pertama.Meskipun ide penamaan sebuah band setelah kutipan Alkitab bahwa hukuman akan tujuh kali ketika Anda membunuh seseorang, band ini tidak menakutkan seperti suara mereka, juga tidak sebagai agama. Avenged Sevenfold (A7X) dibentuk di Huntington Beach, California pada tahun 1999. Vokalis Matius Sanders yang mengambil nama panggung M. ...Shadow dan gitaris Zachary Baker yang pergi dengan nama Zacky Vegeance telah berteman sejak SMA. Keduanya telah di beberapa band punk yang tidak pergi berhasil sampai mereka membentuk A7X dan bertali dengan dua anggota lain, bassist Justin Meacham alias Justin Sane dan drummer Jimmy Sullivan alias The Rev Sementara masih dalam usia remaja, band ini merekam album berjudul 'Sounding the Seventh Trumpet' yang nantinya akan dirilis di bawah label indie Good Life Recordings. Namun, album yang dijatuhkan pada bulan Januari 2001 tidak cukup bagi mereka untuk meraih sukses nasional, tapi yang kedua itu.Mereka pergi melalui perubahan line-up segera setelah rilis 'Seventh Trumpet'. Brian Haner, Jr alias Synyster Gates dibawa sebagai gitaris sementara Jonathan Seward alias Johnny Kristus menggantikan bassist lama Waras dan Dameon Ash. Dengan line-up baru mereka kembali merilis album debut band ini pada tahun 2002 ketika merekam materi baru untuk menetapkan kedua mereka di Houston, Texas. Di bawah Hopeless Records, 'Berjalan the Fallen' dirilis pada 26 Agustus 2003. Album ini diberitahu tidak hanya untuk pemain baru, tetapi juga perubahan suara dari Shadows. Vokalis tidak lagi berteriak sebagai bagian dari akar Metalcore yang diproyeksikan di album pertama. Ternyata untuk suara lebih merdu setelah dia dilaporkan pecah pembuluh darah saat peregangan vokalnya. Bayangan telah membantah dalam wawancara kemudian bahwa band ini berganti arah musik nya karena masalah suaranya, menunjuk bahwa ia sebenarnya lebih baik berteriak setelah operasi. "Berjalan the Fallen 'akhirnya membawa perhatian eksekutif dari Warner Bros Records yang segera membawa band bawah sayap mereka pada tahun 2004.

Dengan manajemen baru, album ketiga 'City of Evil' menerima keberhasilan kritis meskipun tidak dipuji sebanyak sebelumnya. Film ini dirilis pada bulan Juni 2005 dan memimpin tunggal 'Bat Country' dipuji karena ketebalannya dalam elemen Hard rock. Lewat single, band ini akhirnya memenangkan Best New Artist Award pada 2006 MTV Video Music Awards. Tahun itu, Kerrang! Penghargaan juga menempatkan mereka di bawah nominasi Best Band di Planet tapi sayangnya mereka kalah My Chemical Romance. Sementara melayani tur di seluruh dunia pada tahun 2006, bahan untuk album studio keempat adalah akumulasi. Membatalkan gugur dan musim dingin tur mereka, band ini memutuskan untuk masuk studio untuk bekerja pada ...

album keempat. Rekaman tersebut selesai pada bulan Agustus 2007 dan beberapa materi yang ditampilkan selama tur di Asia nanti tahun itu. Banyak lagu yang bocor, tetapi versi terakhir dari album itu kemudian dirilis pada tanggal 30 Oktober 2007.


 


dan saya mau numpang promosi sedikit...
apabila anda akan merenovasi rumah,mengecat,membangun atau apapun yg berhubungan dengan bangunan,,saya membuka jasa bangunan seperti memperbaiki/merenovasi/membangun rumah dll...
saya hanya melayani khusus daerah bandung..soal budget bisa di negosiasikan..
saya tidak akan mngajukan bayaran yg tinggi..yg terpenting anda puas..saya pun senang ^_^.
bila anda berminat,silahkan hubungi saya di : 083821300587..
saya juga menyediakan jasa pembuatan blogger..
bila anda ingin membuat blog seperti yg saya punya,anda bisa pesan disini dgn murah meriah..dan tentunya bisa menjadi penghasilan tambahan buat anda..
silahkan hubungi 083821300587 untuk info lebih jelasnya..
 saya slalu siap melayani anda..

1 komentar: